was successfully added to your cart.

Diabetes Di Usia Muda

By October 5, 2016 Uncategorized

Diabetes Di Usia Muda

 

Waspadai Diabetes Di Usia Muda !! Diabetes melitus yang dalam istilah awam sering disebut “kencing manis” adalah suatu kelompok penyakit metabolik yang ditandai dengan adanya hiperglikemia (meningkatnya kadar glukosa dalam darah) akibat gangguan pada sekresi insulin, kerja insulin, atau keduanya.

Diabetes Di Usia Muda

Diabetes Di Usia Muda

Dahulu diabetes melitus atau sering disebut kencing manis lebih banyak menyerang orang usia lanjut. Kita baru mulai waspada dengan penyakit ini saat usia mulai menginjak kepala empat. Namun ternyata itu adalah kenyataan di masa lalu. Karena faktanya sekarang penyakit kencing manis mulai sering diderita orang usia muda di bawah 40 tahun.

Apa penyebab diabetes di usia muda ?

Perlu diketahui, gaya hidup orang dahulu dengan sekarang sudah sangat jauh berbeda. Jika di masa lalu, orang dalam beraktifitas sehari-hari melakukan segala sesuatu secara manual. Di jaman serba modern ini, semua dilakukan secara otomatis dan instan. Peralatan serba canggih dan modern membuat orang semakin malas beraktifitas fisik.

Dulu saat  berangkat kerja, kita harus berjalan kaki atau paling canggih bersepeda. Namun sekarang aktivitas menyehatkan itu sesudah ditinggalkan dan beralih ke alat transportasi bermesin. Jenis pekerjaannya pun lebih menggunakan otot sehingga penuh dengan aktivitas fisik. Sedang sekarang saat bekerja, kita lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan duduk di meja kerja. Diabetes Di Usia Muda

Jenis makanan yang di konsumsi termasuk faktor yang sangat menentukan ada atau tidaknya penyakit diabetes di usia muda. Kenyataanya jenis makanan yang kita konsumsi dulu dan sekarang sudah sangat jauh berbeda. Dulu makanan berbahan alami menjadi menu keseharian. Namun kini semua berubah, orang lebih suka dengan makanan cepat saji dan cepat makan. Padahal makannan-makanan semacam itu begitu sangat tidak baik untuk tubuh. Karena banyak mengandung kalori dan kaya zat-zat tambahan yang mengandung pengawet, perasa, pemanis buatan dan lain-lain.

Celakanya gaya hidup seperti itulah yang kini mewabah di kalangan orang muda. Kita yang masih berada di usia produktif semakin gandrung dengan gaya hidup serba instan. Makanan tinggi kalori dan kurangnya tubuh bergerak membuat metabolisme gula terganggu. Pankreas tidak cukup memproduksi insulin yang mengendalikan kadar gula dalam darah. Yang menjadi pangkal terjadinya diabetes melitus.

Mencegah Diabetes Di Usia Muda

Meskipun banyak sekali pengidap penyakit ini, ada cara diabetes mungkin bisa ditunda, dan bahkan dicegah. Cara mencegah diabetes di usia muda anta lain :

  • Olahraga teratur
  • Mengikuti diet rendah kalori dan rendah lemak
  • Mengurangi asupan makanan olahan dan karbohidrat kosong

Program pencegahan diabetes di usia muda meneliti pengaruh penurunan berat badan dalam perkembangan diabetes tipe 2 pada jurnal New England dalam studi obat-obatan. Mereka menemukan bahwa menurunkan 5-7 persen saja dari berat badan Anda bisa melambatkan perkembangan diabetes tipe 2. Diabetes Di Usia Muda

Beberapa orang yang berisiko juga dapat menunda timbulnya diabetes dengan mengonsumsi obat diabetes. Penting untuk mendiskusikan semua pilihan Anda dengan dokter untuk hasil terbaik. Anda mungkin tidak bisa mencegah diabetes seutuhnya. Namun, mengambil beberapa langkah sekarang mungkin bisa mencegah komplikasi terkait dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Mengobati Diabetes Di Usia Muda

Untuk mengobati diabetes di usia muda, Anda bisa mengobati diabetes di usia muda dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang baik untuk metabolisme tubuh. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. s-lutena-obat-diabetesS-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Diabetes Di Usia Muda

Leave a Reply

*

1
×
Assalamu'alaikum.... ada yang bisa kami bantu ? :)