was successfully added to your cart.

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

By August 16, 2016 January 4th, 2017 Uncategorized

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

 

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami, Diabetes adalah penyakit yang disebabkan karena insulin yang dihasilkan oleh pangkreas tidak dapat berproduksi dengan baik, sehingga gula darah tidak dapat diserap oleh tubuh. Diabetes menjadi penyakit mematikan ke 2 didunia jika tidak ditangani secara serius, hal ini disebabkan karena banyak faktor, misalnya karena pola  hidup yang kurang sehat, terbiasa mengkonsumsi makanan cepat saji, dan masih banyak hal lain yang menjadi faktor penunjung timbulnya penyakit diabetes.

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

Cara mengobati diabetes melitus secara alami sebenarnya tidaklah sulit. Karena di beberapa situs banyak yang menyajikan berbagai informasi penting yang dapat anda gunakan sebagai referensi untuk mengobati diabetes melitus secara alami. Berikut kami berikan referensi penting mengenai cara mengatasi diabetes melitus secara alami :

  1. Daun salam

Anda tentu kenal daun salam kan? Daun yang memiliki aroma harum ini sering sekali dijadikan untuk menambah cita rasa masakan. Selain itu ternyata daun salam menyimpan segudang manfaat terutama untuk mengobati diabetes melitus secara alami. Cara mengobati diabetes melitus secara alami dengan daun ini sangatlah mudah, pertama yang harus anda lakukan adalah siapkan 7 hingga 15 lembar daun salam cuci hingga bersih, kemudian tambahkan dengan 3 gelas air, rebus hingga mendidih. Diamkan hingga air tersisa 1 gelas, dinginkan sebentar kemudian remas dan saring. Anda dapat segera meminumnya selagi hangat. Lakukan cara ini 2 kali sehari hingga kadar gula darah anda mengalami penurunan secara efektif.

  1. Daun kemangi

Daun kemangi memiliki kandungan yang dapat memproses sekresi insulin pada tubuh,sehingga kadar gula darah anda memiliki tekanan yang normal. Cara mengobati diabetes melitus secara alami menggunakan daun kemangi sangatlah mudah dengan mengolahnya menjadi sambal atau lalapan, namun anda juga harus memperhatikan kebersihan daun kemangi sebelum anda mengkonsumsinya.

  1. Ginseng

Gingseng dapat mengobati diabetes melitus secara alami. Ginseng mempunyai manfaat penuh bagi kesehatan manusia. Ginseng berguna untuk kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol jahat LDL, melancarkan peredaran darah dan ternyata dapat membantu mengobati penyakit diabetes secara alami dan aman.

  1. Fenugreek atau klabet

Anda merasa asing dengan tanaman tersebut? tentu, karena tanaman ini bukan berasal dari negara kita, fenugreek adalah tanaman yang berasal dari India yakni bumbu dapur yang difungsikan untuk menambah cita rasa masakan. Selain digunakan sebagai bumbu masakan ternyata klabet juga dapat mengontrol kadar glukosa darah dan sudah terbukti secara ampuh untuk mengobati diabetes melitus secara alami. Jika anda ingin menuruunkan kadar diabetes anda, anda dapat segera mengkonsumsinya.

  1. Lidah buaya

Selain sudah dikenal untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga dapat berkhasiat untuk mengobati diabetes melitus secara alami. Pasalnya lidah buaya memiliki kandungan getah bening yang dapat berfungsi untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Lidah buaya jugabanyak digunakan oleh para ahli dibidang farmatologi sebagai bahan untuk membuat obat-obatan herbal.

  1. Bawang putih

Para peneliti ilmiah telah membuktikan bahwa bawang putih memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk menurunkan kadar gula darah yang terlalu tinggi, kandungannya juga dapat memperbaiki sel-sel pada pankreas sehingga dapat merangsang pankreas untuk memproduksi insulin dalam tubuh.

  1. Pare

Pare dapat mengobati diabetes melitus secara alami. Pare ini berkhasiat untuk memperbaiki sel beta pankreas cara mengobati diabetes melitus secara alami dengan pare yaitu 200 g pare di jus dan minum airnya jangan terlalu sering meminumnya karena kalau terlalu sering minum jus pare bisa menyebabkan diare.

Untuk cara mengobati diabetes melitus secara alami setidaknya diperlukan waktu dalam penyembuhannya karena tergantung dengan metabolisme tubuh serta berat ringannya keluhan. Dan lebih bagus lagi sebagai perlindungan dan pencegahan Penyakit Diabetes sebaiknya Super Lutein (S-Lutena) dikonsumsi sebagai suplemen harian. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam super lutein ini mempunyai andil dalam kesehatan tubuh secara menyeluruh. Super Lutein (S-Lutena) adalah obat herbal yang 100% herbal organik yang cara kerjanya memperbaiki metabolisme tubuh terlebih dahulu. Penyembuhan super lutein secara bertahap dan pasti.

S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

Leave a Reply

*

1
×
Assalamu'alaikum.... ada yang bisa kami bantu ? :)