was successfully added to your cart.

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami

By July 25, 2016 Uncategorized

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami

 

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami, Penyakit Diabetes mellitus atau kencing manis terjadi karena kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Glukosa sangat penting bagi kesehatan karena merupakan sumber energi utama bagi otot dan jaringan.

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami

Jika anda memiliki penyakit diabetes tipe apapun, itu berarti anda memiliki terlalu banyak glukosa. Terlalu banyak glukosa dalam darah akan menyebabkan masalah yang serius. Penyakit diabetes kronis terdiri dari penyakit diabetes tipe 1 dan tipe 2. Penyakit diabetes melitus merupakan salah satu dari jenis penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera diobati.

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satu cara menyembuhkan diabetes yang banyak digunakan saat ini adalah dengan atau menggunakan makanan yang baik untuk menyembuhkan diabetes secara alami matpun dengan menggunakan tanaman-tanaman tradisional.

Berikut ini merupakan beberapa makanan yang baik dalam menyembuhkan diabetes secara alami, diantaranya yaitu ;

  1. Kacang-kacangan

Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa, mengkonsumsi kacang-kacangan mampu mempercepat masa penyembuhan diabetes secara signifikan. Selain itu, mengkonsumsi kacang kacangan juga dapat mencegah penyakit jantung. Jenis kacang yang baik untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes yaitu kacang mete, almond dan kacang kenari.

  1. Polong-polongan

Jenis makanan ini juga sangat baik untuk dikonsumsi penderita diabetes, ini dikarenakan mengkonsumsi polong-polongan dapat membantu dalam mengontrol kadar gula dalam darah dan mempercepat masa penyembuhan. Hal ini dikarenakan polong-polongan memiliki kandungan yang kaya akan karbohidrat, protein tanpa lemak dan juga serat larut. Makanan tersebut terdiri dari kacang polong, kacang kedelai, kacang merah, lentil dan kacang hijau.

  1. Oatmeal

Makanan lain yang dapat membantu menyembuhkan diabetes yaitu oatmeal, makanan ini mampu mengontrol kadar gula dalam darah. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan beta-glukan yang terbukti efektif dalam mencegah dan mengobati penderita diabetes. Selain itu, oatmeal memiliki sarat larut yang dapat memperlambat proses penyerapan glukosa dari makanan yang ada dalam perut.

  1. Sayuran Hijau

Mengkonsumsi sayuran hijau sangat disarankan bagi mereka yang menderita diabetes, ini dikarenakan sayuran hijau mampu mengontrol kadar gula dalam darah dan juga menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2. Jenis sayuran yang dapat dikonsumsi untuk menyembuhkan diabetes yaitu seperti brokoli, bayam, kubis, sawi, kale dan juga salada. Jenis sayuran tersebut rendah kalori dan karbohidrat, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin oleh para penderita penyakit diabetes.

  1. Buah Jeruk

Menurut dari hasil penelitian mengungkapkan bahwa seseorang yang menderita penyakit diabetes, cenderung memiliki kadar vitamin C yang sangat rendah di dalam tubuhnya. Maka dari itu, mengkonsumsi buah jeruk dapat dijadikan sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dan menjadi salah satu cara untuk menyembuhkan diabetes secara alami.

  1. Putih Telur

Mengkonsumsi putih telur sangat baik untuk dikonsumsi, karena kandunga proteinnya yang sangat tinggi dan rendah akan kandungan karbohidrat, sehingga dapat membantu dalam mencegah dan mengatasi penyakit yang dideritanya.

  1. Yoghurt Rendah Lemak

Mengkonsumsi yoghurt rendah lemak dan gula setiap hari juga dapat membantu dalam mencegah dan mengontrol kenaikan kadar gula dalam darah, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi bagi mereka yang menderita penyakit diabetes untuk menyembuhkan diabetes secara alami.

Selain cara menyembuhkan diabetes secara alami diatas, untuk menyembuhkan diabetes secara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang baik untuk metabolisme tubuh. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Menyembuhkan Diabetes Secara Alami

Leave a Reply

*

1
×
Assalamu'alaikum.... ada yang bisa kami bantu ? :)