• Ruko Galeri Niaga Mediterania 1 Blok A No 8p

Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

• TELPON

Metode Perawatan Khusus Untuk Diabetes dan komplikasinya

Di masa lalu, kejadian, morbiditas dan mortalitas komplikasi diabetes di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang dan Jerman cukup tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir, karena penggunaan terapi baru yang lebih efektif dalam pencegahan dan pengobatan diabetes dan komplikasinya, insiden, kecacatan dan mortalitas komplikasi diabetes di negara-negara ini telah sangat berkurang, di beberapa negara. Bahkan turun menjadi 80%.

Berikut adalah lima perawatan khusus untuk diabetes dan komplikasinya. Lima metode ini diterapkan di klinik Utama Sehat Insani Jakarta dan sangat efektif.
➦Obat yang tepat: Dengan menggunakan obat hipoglikemik dengan penggunaan yang tepat, gula darah pasien akan segera kembali ke tingkat normal dan tetap stabil untuk waktu yang lama.
Terapi bio-induksi: penggunaan elemen biologis tertentu, menginduksi sel B pankreas untuk mereproduksi, menghasilkan sel B baru, meningkatkan kemampuan pankreas untuk menghasilkan hormon penurun gula darah, memperbaiki regulasi gula darah mereka sendiri, menggunakan gula darah normal dan stabilitas jangka panjang.
Terapi EMV: Terapi ini untuk mengobati pasien dengan lampu merah Nano dan medan elektromagnetik. Setelah pengobatan, resistensi obat pada pasien akan meningkat. Efek termal dari lampu merah dan medan elektromagnetik menyebabkan ablasi plak lemak pada dinding pembuluh darah, melembutkan dinding pembuluh darah, menghilangkan oklusi vaskular, mengembalikan aliran darah, memperbaiki kerusakan sel jaringan dan kerusakan saraf, dan mengatasi komplikasi.

Obat alami: Oleskan obat alami, memelihara sel-sel saraf, memperbaiki saraf yang rusak, dan mengembalikan informasi transmisi saraf dan fungsi persepsi. Aktifkan sistem endokrin untuk meningkatkan regulasi endokrin.
➦Imunoterapi: penerapan obat-obatan yang dipatenkan dan peralatan medis canggih, merangsang sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, membunuh bakteri yang menyerang melalui kekebalan tubuh, meningkatkan kekebalan pasien sendiri untuk menyembuhkan penyakit dan mencegah komplikasi.

Keuntungan:
➦Meningkatkan mekanisme pengaturan sendiri gula darah dan mengembalikan kadar gula darah normal.
➦HbA1c tingkat tinggi kembali normal.
➦Meningkatkan sel beta pankreas dan meningkatkan kemampuan pankreas untuk menghasilkan hormon pankreas.
➦Mencegah berbagai komplikasi diabetes.
➦Menyembuhkan komplikasi dengan cepat. Aman, tidak ada efek samping.

Reservasi online

Taklukkan Penyakit,Klinik Sehat Insani Jakarta Melangkah Bersama Anda

Lingkungan medis yang elegan, layanan medis berkualitas tinggi, Klinik utama sehat insani Jakarta telah menerima pujian tinggi dari banyak penilaian organisasi medis dan antusias pasien sangat merekomendasikannya.