was successfully added to your cart.

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

By June 8, 2016 Uncategorized

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

 

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya, Diabetes mellitus merupakan salah satu penyakit metabolisme yang mampu menyerang siapa saja. Diabetes mellitus (atau kencing manis) adalah kondisi kronis dan berlangsung seumur hidup yang mempengaruhi kemampuan tubuh dalam menggunakan energi yang dari makanan. Ada dua jenis utama dari penyakit diabetes ini yaitu Tipe 1 dan Tipe 2.

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

Penyakit diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah. Mengenali sejak dini tentang penyakit diabetes merupakan suatu kesempatan bagi anda untuk mengendalikan gula darah bahkan mencegah timbulnya diabetes pada tubuh anda. Untuk mendeteksi pengidap diabetes yang utama yaitu dengan melakukan pemeriksaan gula darah. Kadar gula dengan pemeriksaan setelah berpuasa di atas 126 dan gula darah dengan pemeriksaan sewaktu-waktu di atas 200 disebut diabetes.

Ciri-ciri orang terkena diabetes melitus atau gejala terkena diabetes melitus perlu kita kenali sejak dini sebagai langkah awal untuk melakukan pencegahan penyakit diabetes melitus. Apabila anda suka mengonsumsi makanan yang manis-manis, maka anda patut untuk mewaspadai gejala diabetes, karena siapapun itu diabetes bisa menyerang siapa saja.

Pengobatan Penyakit Diabetes

Ada beberapa cara untuk mengobati diabetes agar tidak semakin parah. Sebab penyakit diabetes/kencing manis sangat sulit untuk disembuhkan secara total. Namun kita dapat melakukan beberapa tindakan agar penyakit ini tidak menyebabkan komplikasi berbahaya bagi tubuh.

Ada beberapa obat tradisional diabetes dan kencing manis yang sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh. Berikut adalah cara mengobati diabetes secara alami.

  1. Buncis

Buncis merupakan sayuran yang sangat baik untuk penderita diabetes. Konsumsi buncis secara rutin dapat menjaga kadar gula dalam darah tetap stabil. Ini karena kandungan nutrisi yang terdapat pada sayuran buncis mampu meningkatkan kadar insulin dalam tubuh.

  1. Mengkudu

Buah mengkudu ini juga cukup bermanfaat untuk penderita diabetes. Caranya, buatlah jus mengkudu dan minumlah secara rutin.

  1. Pare

Dibalik rasa pahit pare terkandung berbagai manfaat, termasuk untuk mengatasi penyakit diabetes. Minumlah jus pare secara rutin agar gula darah dalam tubuh tetap stabil.

Selain cara pengobatan penyakit diabetes melitus diatas, untuk mengobati diabetes parah juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang baik untuk metabolisme tubuh. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb. Pengobatan Diabetes Melitus.

 

Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

Leave a Reply

*

1
×
Assalamu'alaikum.... ada yang bisa kami bantu ? :)