By December 22, 2015 Uncategorized

Penyakit Diabetes Pada Pria

Penyakit Diabetes Pada Pria, Penyakit diabetes merupakan penyakit yang berbahaya dan pastinya harus segera diobati dan ditangani dengan benar, jangan pernah menganggap remeh penyakit diabetes karena penyakit ini bisa membuat seseorang terkena stroke dan pastinya bisa menghilangkan nyawa seseorang.

Penyakit Diabetes Pada Pria

Selain wanita, pria juga memiliki resiko yang sama terkena penyakit diabetes. Pria juga banyak yang terkena penyakit berbahaya ini. Pada umumnya pria yang suka merokok dan minum-minuman beralkohol cenderung mudah terserang gejala penyakit diabetes. Jika kita melihat gejala penyakit diabetes pada wanita ternyata memiliki kemiripan dengan gejala diabetes pada laki-laki. Adapun gejala penyakit diabetes pada laki-laki tersebut yang harus diwaspadai, antara lain rasa haus dan buang air kecil yang berlebihan, penurunan berat badan yang tidak biasa, penglihatan kabur, peningkatan nafsu makan, disfungsi ereksi, penyembuhan dari luka menjadi lambat, dan kerusakan syaraf.

Penyakit diabetes terdiri dari dua kategori, yaitu tipe 1 dan tipe 2. Pada penyakit diabetes tipe 1, tingkat insulin tidak diproduksi secara alami karena terjadinya kerusakan sel-sel pankreas dalam tubuh. Sementara dalam diabetes tipe 2, sel-sel tubuh tidak mampu merespon hormon anti-diuretik, ini juga dapat menurunkan insulin dalam tubuh.

Tipe 2 umumnya dianggap sangat berbahaya dan bias berakibat fatal bagi kesehatan Anda, sedangkan tipe 1 masih dapat disembuhkan. Karenanya sangat penting untuk mengenali gejala penyakit diabetes, khususnya pada pria. Karena dengan mengidentifikasi secara dini sehingga bisa mendapatkan pengobatan dini.

Berikut adalah gejala-gejala penyakit diabetes pada pria yang bisa berbeda dengan wanita, antara lain :

1. Sering Haus Dan Tidak Bisa Menahan Untuk Buang Air Kecil

Ini adalah salah satu gejala yang paling umum dari penyakit diabetes pada pria. Mereka akan merasa haus sangat sering dan bahkan tidak bisa menahan untuk buang air kecil yang terlalu sering. Sering buang air kecil atau poliuria karena kadar glukosa meningkat dimana ginjal tidak dapat menyaringnya. Sementara frekuensi buang air kecil menyebabkan dehidrasi yang menyebabkan rasa haus yang berlebihan atau polidipsia pada pria.

1. Penyembuhan Dari Luka Menjadi Lambat

Apabila terjadi luka, seringkali penyembuhan atas luka tersebut sangat lama. Hal ini disebabkan karena berkurangnya suplai darah akibat menyempitnya pembuluh darah. Untuk pencegahan, disarankan agar penderita diabetes selalu menjaga dan merawat kulitnya meskipun tidak terjadi luka.

1. Berat Badan Turun Berlebih Dan Sering Merasa Lelah

Gejala awal diabetes pada pria adalah penurunan berat badan yang berlebihan dengan rasa kelelahan yang terlalu sering. Alasan utama penurunan berat badan pada diabetes adalah ketidakmampuan untuk menyerap dan memanfaatkan kadar glukosa dalam tubuh Anda. Ketidakmampuan ini tidak hanya menyebabkan penurunan berat badan tetapi juga kelelahan pada tubuh yang berlebihan.

1. Kerusakan Sistem Saraf

Kerusakan sistem saraf adalah salah satu gejala awal diabetes pada pria Peningkatan konsisten kadar glukosa dalam tubuh Anda menyebabkan kerusakan saraf, khususnya mereka yang termasuk sistem saraf perifer. Dengan kata lain, laki-laki menderita neuropati diabetes. Ini akan menghasilkan efek kesemutan di saraf bersama dengan mati rasa kaki dan organ tubuh lain yang terkait.

1. Gangguan Penglihatan

Ini juga menjadi keluhan umum dari pria yang menderita diabetes. Dalam kondisi diabetes, kadar gula darah tinggi cenderung merusak retina dan penghlihatan.

1. Peningkatan Nafsu Makan

Pada umumnya penderita diabetes mempunyai nafsu makan yang besar, namun berat badannya tidak naik. Adanya peningkatan nafsu makan dipicu oleh berkurangnya cadangan gula dalam tubuh meskipun kadar gula dalam darah tinggi, sehingga membuat tubuh merasa lemas seperti kurang tenaga dan akhirnya timbul keinginan untuk makan. Padahal jika diperiksa, kandungan gula dalam darahnya sudah cukup tinggi.

1. Disfungsi Ereksi

Ini juga menjadi tanda hejala awal diabetes pada pria. Karena diabetes menyebabkan kerusakan saraf dekat daerah penis akibat tingginya glukosa yang cenderung menumpuk di bagian ini. Karenanya pria dapat mengalami disfungsi ereksi.

Untuk mencegah penyakit diabetes Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal yang baik untuk metabolisme tubuh. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.